oleh

5 Pemain Yang Mungkin Dilirik Manchester City Pada Bursa Transfer

irish independent

Kabarnya City tidak akan mendatangkan pemain di bursa transfer Januari. Tetapi setelah kehilangan Ibrahim Diaz, bukan tidak mungkin City akan memboyong pemain baru ke dalam skuat mereka.

Berikut beberapa nama yang mungkin dilirik Manchester City.

Ben Chilwell

Man City mungkin memiliki masalah di posisi bek kiri akibat absennya Benjamin Mendy. Ben Chilwell salah satu kandidat yang mungkin akan membuat Guardiola tertarik karena ia pemain yang cepat belajar dan mudah berkembang.

Houssem Aouar

Houssem Aouar pernah merepotkan City dalam pertandingan di Liga Champions. Penampilannya telah menarik perhatian beberapa klub besar Eropa.

Declan Rice

Pemain lini tengah West Ham ini berhasil menampilkan permainan yang menarik di atas lapangan hijau. Gaya bermainnya yang fleksibel bisa jadi daya tarik tersendiri untuk memikat rasa penasaran klub besar.

Ruben Neves

Pemain termuda yang pernah menjabat sebagai kapten tim di Liga Champions itu meninggalkan Porto ke Wolverhampton Wanderers.

Tampil memukau di divisi kedua Inggris, Neves berkembang pesat dengan kualitasnya yang makin fantastis. Mendatangkan Neves bisa jadi opsi untuk memperkuat lini tengah Manchester City.

Manchester City adalah salah satu klub yang sedang berjuang untuk megejar gelar Juara pada Liga Primer Inggris. Setelah mengalami tiga kali kekalahan sepanjang pertandingan, Manchester City harus ngebut agar bisa menggeser posisi Liverpool yang kini berada satu tingkat di atasnya.

Meskipun Manchester City tampil impresif sejak kemenangannya melawan Liverpool beberapa waktu lalu, bukan berarti City tidak menemui rintangan berat dalam pertandingan lanjutannya.

Manajer City, Guardiola, sempat pesimis akan mampu mengejar Liverpool kala timnya masih berada jauh dibawah Liverpool. Ia juga mengatakan bahwa tidak ada orang yang percaya jika City bisa menang dalam pertandingan tersebut.

Tetapi keajaiban terjadi pada pertandingan kontra Liverpool, The Cityzens patut bersyukur karena mereka memenangkan pertandingan dengan skor 2 – 1.

Skuat asuhan Guardiola tersebut masih memerlukan beberapa pengembangan, oleh sebab itu untuk menutupi kekurangan tersebut dibutuhkan berbagai improvisasi termasuk variasi pemain.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Baca juga