oleh

Akun Instagram dan Twitter Mohammed Salah Hilang

Top skorer  Liverpool ini kabarnya telah menghapus akun instagram dan twitter pribadi miliknya.

daily express

Mohammed Salah termasuk pemain bola yang aktif membagikan momen kesehariannya lewat media sosial.

Mulai facebook, twitter hingga instagram, semuanya pernah menjadi sarana Mohammed Salah untuk berbagi foto, ungkapan serta video.

Kabarnya, pemuncak daftar top skorer Liga Inggris itu menghapus akun instagram serta twitter pribadinya dikarenakan ia ingin mulai fokus berinteraksi di dunia nyata. Seperti unggahan terakhir di akun twitternya berikut ini.

“2019 Resolution : Time to get in touch , for real”

Sejak itu, unggahan Mohammed Salah tersebut mulai diperbincangkan oleh publik.

Tak lama kemudian, akun instagram dan twitter Mohammed Salah menghilang. Mungkin saja Mohammed Salah menghapus akun media sosial pribadinya tersebut untuk lebih mengurangi aktivitasnya di dunia maya.

Selama ini, Salah tergolong aktif mengupdate postingan di akun media sosial miliknya. Misalnya ketika ia mengunggah postingan yang isinya tentang kegiatan-kegiatan seputar karirnya di dunia sepak bola.

Dalam unggahan akun instagramnya, ia pernah menertawakan keputusan FA soal gol Ericksen yang justru diakui sebagai milik Hary Kane.

Ia juga sering mengunggah penghargaan yang ia terima dalam berbagai event acara.

Tidak hanya itu saja, ayah dari satu anak itu terkadang juga mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarganya. Terlihat dari beberapa postingan yang berisi foto buah hati tercintanya, Makka.

Ia jarang menikmati waktu luang dikarenakan jadwal latihan dan pertandingan yang cukup padat. Tetapi beruntungnya, pekan ini timnya sedang tidak memiliki jadwal laga apapun sehingga ia bisa sedikit bersantai bersama teman-temannya.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga