oleh

Anggota DPR RI Pompa Desa Agar Menjadi Lumbung Pangan

SEKADAU, sekadaucom – Program Percepatan Irigasi Pedesaan di kabupaten sekadau mendapat respon positif dari peserta yang hadir.

Kegiatan yang berlangsung di lantai tiga hotel Multi Sekadau itu dihadiri puluhan kepala desa dan kelompok tani serta wakil bupati sekadau.

“Saya datang sebagai anggota DPR RI, dinas lengkap pakai pin ini, bukan sebagai calon anggota DPR RI. Harus bisa menempatkan diri, biar tidak salah presepsi orang,” ungkap Wakil ketua komisi V DPR-RI asal Kalimantan Barat, Lasarus (16/1).

Lasarus melanjutkan, kepala desa di desa yang menerima harus memantau kawan-kawan kelompok tani yang menerima Program percepatan irigasi pedesaan ini hendaknya benar-benar bekerja dengan baik, dan nantijya dikementrian bisa menjadi desa percontohan dan tentunya bisa mendongkrak APBD kabupaten sekadau.

“Banggalah kalau kerja benar dan baik, jadi daerah percontohan. Dengan demikian, desa bisa menjadi lumbung buat daerah,” tutupnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sekadau, Aloysius mengatakan, kita berterima kasih kepada beliau ( Lasarus, red ), bisa mampir di kabupaten kita bersamaan dengan teman-teman dari kementrian juga dalam program kerja, ditengah kesibukannya sekarang ini.

“Bahwa pembangunan seperti ini sangat diperlukan, untuk memajukan kabupaten sekadau. Sasaran utamanya masyarakat di desa dan ini bersumber dari APBN,” tutupnya.(mussin)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Baca juga