oleh

Anker PowerCore+ 26800, Power Bank yang Berkapasitas Super Besar

Melalui Anker PowerCore+ 26800, Anker Indonesia ingin mengusung produk berteknologi Power Delivery (PD).

XDA Developers

Power Delivery merupakan teknologi yang memungkinkan sebuah power bank dapat mengisi perangkat dengan daya yang lebih banyak dari biasanya hanya melalui kabel dan konektor USB – C.

Tegangan input dari perangkat berteknologi Power Delivery dimulai dari tegangan sebesar 5 V sampai dengan besaran tegangan 20 V arus searah atau DC.

Anker PowerCore+ 26800 sudah mendukung teknologi tersebut dengan menyediakan kapasitas super besar , yaitu sebesar 26800 mAh.

Powerbank ini memiliki ukuran panjang 18 cm, lebar 8 cm serta ketebalan sekitar 2,4 cm.

“Teknologi Power Delivery (PD) kedepannya akan banyak diminati oleh produsen smartphone dan perangkat – perangkat lainnya seperti laptop , tab dan lain – lain. Selain lebih cepat dalam hal pengisian, teknologi ini juga memudahkan pengguna dalam beraktivitas,” kata Business Development Manager Anker Indonesia, Ridwan Hidayat.

Powerbank ini dilengkapi dengan port USB 3.0 yang sudah didukung fast charging sebanyak dua buah, serta sebuah port USB – C atau dikenal juga dengan istilah Power Delivery Port.

Untuk mengisi smartphone yang mendukung teknologi PD, maka proses pengisian di klaim bisa tiga kali lebih cepat.

Sementara itu, untuk mencharge Laptop Macbook Pro 13 Inch, maka proses pengisian diperkirakan bisa selesai hanya dalam waktu 3 jam.

Powerbank ini dibanderol seharga 1- 2 juta rupiah di pasaran.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga