oleh

Aplikasi Edit Foto yang Recommended Untuk PC atau Laptop

Terkadang kita merasa tidak puas dengan hasil jepretan kamera saja. Untuk itulah kita biasanya akan mengolah gambar tersebut di berbagai macam aplikasi pengeditan foto agar foto tersebut bisa terlihat lebih menarik.

inpixio

Memilih aplikasi pengolah gambar memanglah tidak mudah, ukuran software yang cukup besar membuat kita perlu berhati hati dalam memilih aplikasi pengolah gambar agar tidak sekedar membuang kuota saja.

Berikut ini beberapa aplikasi pengolah foto yang bisa kita gunakan di PC (personal computer) atau laptop.

  1. Adobe Photoshop

Software pengolah gambar yang ini memang sudah tidak asing lagi ya di telinga kita.

Hingga kini photoshop masih jadi software favorit berbagai kalangan, mulai muda sampai tua, dari pemula hingga professional.

Dimulai dari seri awalnya yang bertajuk CS, lalu disusul seri terbarunya yaitu CC.

Untuk mendapatkan seri CC ini , kita harus membayarnya secara rutin tiap bulan sekali, hal itu karena seri adobe photoshop CC dijual dengan system berlangganan, sehingga pengguna yang ingin memakai software ini harus membayar biaya langganannya yaitu sekitar Rp. 200 ribu per bulan.

 

  1. Paintshop pro

Paintshop pro menjadi aplikasi pilihan para fotografer professional selain photoshop.

Software ini memiliki kemampuan edit foto yang cukup mumpuni. Biaya yang diperlukan untuk membeli lisensi unlimited (selamanya) PaintshopPro ini adalah sekitar Rp. 800 ribuan.

 

  1. Gimpshop

Software ini adalah software berbasis GIMP dengan tampilan antarmuka bergaya Photoshop.

 

  1. Photoscape

Photoscape merupakan aplikasi yang dikhususkan untuk mengedit dan mengolah photo. Kemudahan penggunaan aplikasi dan dukungan fitur – fitur yang menarik menjadikan software ini cukup banyak disukai orang-orang, termasuk pemula.

 

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga