oleh

Barcelona Niat Membuang Coutinho ?

football365

Pemain asal Brazil itu mungkin tidak memiliki kesempatan lebih banyak lagi untuk bermain bersama Blaugrana.

Isu mengenai transfer Phillip Coutinho makin memanas akibat sikap Barcelona yang terkesan ‘terpaksa’ menerimanya di klub.

Bagaimana tidak ? Barcelona dengan terang-terangan sering membakucadangkan Coutinho di beberapa laga pertandingan. Hal itu seolah menunjukkan keinginan Barcelona untuk segera melepas Coutinho.

Penampilan Coutinho memang dinilai telah mengalami banyak penurunan. Dari 17 laga pertandingan di La Liga, ia hanya diberi kesempatan bermain sebagai starter sebanyak 10 kali.

Manajer Barcelona Ernesto Valverde menilai permainan Coutinho belum maksimal saat melawan Leganes. Dalam pertandingan itu , ia bermain selama 90 menit, tetapi sayangnya ia masih belum bisa mencatatkan namanya di papan skor.

Niat Barcelona untuk menjual Phillip Coutinho sampai menjadi bahan pembicaraan banyak pihak. Hal itu disebabkan karena Barcelona terlihat tidak sabaran untuk segera melepas pemain yang satu ini.

Blaugrana bahkan siap memberikan diskon sebesar 20 % dari nilai transfer awal yang telah ditetapkan , sehingga nilai transfer kini menjadi sekitar 88 juta pounds atau setara dengan 1,6 triliun rupiah. Padahal sebelumnya harga yang mereka patok ialah sekitar 100 juta pounds.

Akankah diskon itu mempengaruhi transfer Coutinho musim ini ?

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *