oleh

Cara Unik Xiaomi Iklankan Redmi Note 7

Xiaomi sudah mulai mengkampanyekan produk terbarunya di berbagai Negara, termasuk India. Namun ada yang berbeda dari iklan Xiaomi tersebut, apa ya ?

hitekno.com

Xiaomi menampilkan produknya, Redmi Note 7 dalam postingan di akun twitter official India mereka.

Akun twitter Xiaomi India memposting foto terbalik Lei Jun dan Manu Kumar Jain.

CEO Xiaomi dan Managing Director Xiaomi India tersebut ditampilkan dalam foto yang terbalik sehingga mereka menjadi sulit untuk dikenali.

Belum diketahui mengapa Xiaomi memposting foto terbalik itu, namun sepertinya itu adalah strategi marketing mereka untuk menarik perhatian orang-orang.

Pada foto yang mereka unggah di twitter tersebut, mereka hanya menuliskan caption , “head-turner” dan “disruption is guaranteed”.

Sepertinya dalam postingan tersebut Xiaomi ingin menyampaikan pesan yang lebih dalam lagi.

Redmi Note 7 diprediksi akan menjadi smartphone mid-range killer, karena dibanderol dengan harga Rp. 2,1 juta hingga Rp. 2,9 juta.

Ponsel ini memiliki layar berukuran 6,3 inchi beresolusi HD+ 2340 x 1080 piksel dengan waterdrop notch dibagian atas layar.

Dibekali dengan kamera belakang berukuran 48 MP f/1.8 yang memakai lensa Samsung ISOCELL GM1 Ultra Clear.

Tidak hanya itu , RAM yang digunakan Redmi Note 7 ini juga terbagi menjadi 3 pilihan, yaitu RAM berkapasitas 3 GB dengan memori internal 32 GB serta RAM berukuran 4 GB dan memori internal sebesar 64 GB, dan yang terakhir adalah RAM berukuran 6 GB dengan memori internal berkapasitas 64 GB.

Xiaomi juga memberikan dua opsi charger untuk para pengguna yaitu charger 10 W dan 18 W.

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Baca juga