oleh

Dari Sony untuk Vlogger : Kamera Mirrorless Sony a6400

Bagi vlogger, kamera adalah modal wajib untuk memulai hobi mereka. Pemilihan kamera harus tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

imagingresource

Sony a6400 adalah kamera mirrorless besutan Sony yang memiliki fitur autofocus yang ditingkatkan serta tampilan layar sentuh yang dapat diputar ke atas untuk memudahkan anda melihat apa yang sedang anda rekam.

Sebenarnya Canon dan Panasonic sudah lebih dulu  mengusung kamera DSLR dengan layar flip-up.

Namun yang membedakan, adalah Sony akan memasukkan berbagai fitur tambahan pada a6400 yang menarik bagi pengguna.

Sistem autofocus a6400 secara signifikan beroperasi lebih cepat dari kamera model mirrorless merk lain. Hal itu dikarenakan, kamera ini sudah didukung dengan teknologi AI.

Terdapat juga teknologi lain seperti autofocus eye real – time yang ditingkatkan. Dimana teknologi ini akan mengidentifikasi wajah manusia dan secara khusus fokus pada mata seseorang yang hanya kanan atau kiri jika anda mau.

Kamera Sony a6400 sudah lebih maju karena dipasang prosesor Bionz X yang memungkinkan kamera menjadi jauh lebih sensitive dan responsive terhadap berbagai kondisi pencahayaan.

Pada kamera ini, anda akan menemukan teknologi perekaman 4K, continuous AF tracking, dan monitor LCD yang dapat di miringkan hingga 180 derajat.

Dan jika anda termasuk orang yang sering melakukan perekaman outdoor, maka jangan khawatir karena kamera Sony a6400 memiliki OLED electronic viewfinder yang mungkin akan membantu proses perekaman gambar di luar ruangan.

Sony akan membanderol kamera ini dengan harga sekitar USD 900 atau setara dengan Rp. 12,8 juta.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan