oleh

Inilah 7 Orang Anggota BPD Desa Belitang Satu Yang Baru Terpilih

BELITANG | sekadaucom – Setelah dilakukan pemilihan pada hari senin dan selasa tanggal 28 – 29 januari 2019 kemarin di dusun A dan dusun B, pada hari Rabu tanggal 30 januari pemilihan calon anggota BPD Desa Belitang Satu dilakukan pemilihan untuk wilayah pemilihan dusun C yang merupakan hari terakhir pelaksanaan pemilihan untuk tiap – tiap dusun Desa Belitang Satu Kecamatan Belitang Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat.

Pernyataan ini disampaikan oleh kepala Desa Belitang Satu, M. Firmansyah usai memberikan arahan kepada panitia pelaksanaan pemilihan calon anggota BPD periode 2019 – 2025.

“Hari ini adalah hari terakhir pelaksanaan, saya berterima kasih kepada rekan – rekan panitia yang telah bekerja maksimal sesuai harapan hingga diperoleh 7 orang anggota BPD Desa Belitang Satu, ” katanya.

Jumlah pemilih di Dusun C 462 orang dengan pemilih laki – laki 237 dan pemilih perempuan berjumlah 225 orang.

Adapun jumlah calon ada 6 orang, 3 orang laki-laki, 3 orang perempuan dan terpilih 3 orang.

Berdasarkan perhitungan suara untuk Dusun C terpilih 3 nama yaitu Ade Muhamad, Zaitun Aini dan Juliansyah.

Untuk Dusun B terpilih 2 nama yaitu Nova Eliza dan Debi Pebriyanto serta di Dusun A yang terlebih dahulu dilakukan pemilihan ada 2 nama yang terpilih yaitu Herliansyah dan Bayuni.

Dusun C yang merupakan dusun terbanyak perwakilannya ada 3 orang karena memiliki jumlah penduduk terbanyak. Mereka yang terpilih dari dusun C yaitu Ade Muhamad, Zaitun Aini dan Juliansyah.

Jadi total ada 7 orang perwakilan masyarakat yang ada duduk di kursi Badan Permusyawatan Desa Belitang Satu dan kesemuanya itu merupakan orang – orang yang baru yang belum pernah menduduki kursi anggota BPD.(pewarta27)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga