oleh

Jadi Komentator, Pernyataan Mourinho Bikin Rusuh

Mantan pelatih Manchester United tersebut memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan.

beIN SPORTS

Saat ini ia bekerja sebagai komentator di sebuah program TV khusus olahraga beIn Sports. Pelatih yang kabarnya dipecat Desember lalu akibat sikapnya yang dinilai kurang baik tersebut mengungkapkan bahwa finish posisi kedua dengan Manchester United hanyalah salah satu bagian dari pencapaian terbaiknya.

“Saya pikir terkadang kita mengomentari apa yang kita lihat, tetapi tidak mengetahui apa yang ada di balik layar yang telah mempengaruhi apa yang kita lihat,” kata Mourinho kepada beIn Sports.

“Jika saya memberitahu anda, misalnya bahwa saya menganggap salah satu pekerjaan terbaik dalam karir saya adalah untuk finis posisi kedua dengan Manchester United di Liga Primer Inggris, anda berkata ‘orang ini gila, ia menang 25 gelar dan dia mengatakan bahwa posisi kedua adalah salah satu pencapaian terbaiknya’”,

“Saya akan tetap mengatakan ini, karena orang tidak mengetahui apa yang ada di balik layar, dan terkadang kita, dari depan kamera, menganalisa hal – hal dengan perspektif yang berbeda,”

“Dan juga mengapa saya menerima untuk disini dan di periode berikutnya, dimana saya di harapkan untuk tidak bekerja dengan segera, dan juga untuk mengetahui sepakbola yang baru lebih bagus, dan untuk mengetahui sepakbola baru yang bagus itu adalah untuk memahami apa yang ada di balik kamera. Sangat menarik bagi saya,”

Mourinho dikabarkan telah menolak tawaran untuk memanajeri Benfica.

“Tidak, saya masih ingin melatih, saya tidak pensiun karena masih terlalu muda. Saya bermain sepakbola untuk waktu yang lama, tetapi saya akan menginjak usia 56 tahun dalam beberapa minggu,” kata Mourinho lagi.

“Terlalu muda untuk pensiun, sungguh. Saya akan tinggal di tempat dimana saya seharusnya berada,”

“Saya adalah pelatih sepak bola papan atas dan disitulah saya akan berada,” tambahnya.

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan