oleh

Joe Taslim Kini Jadi Pemeran Utama

Meskipun sudah cukup terkenal, ternyata Joe Taslim belum pernah mendapatkan peran sebagai tokoh utama di film yang dibintanginya.

moneysmart

Memulai karir sejak tahun 2008, Joe selalu menjadi pemeran pendukung. Namun kini akhirnya ia mendapatkan kesempatan menjadi pemeran utama dalam sebuah film berjudul Hit and Run.

“Hit and Run adalah film pertama saya sebagai lead actor, jadi saya sangat bangga,” kata Joe ditemui di Jakarta seperti yang di kutip Fimela.

Joe Taslim identik dengan perannya di film – film bergenre action. Tetapi, film terbarunya ini menantangnya untuk melakukan lebih banyak hal. Hal itu dikarenakan, Hit and Run merupakan film yang bergenre action comedy.

“Ini film action dengan karakter komedi, storynya komedi tetapi ada drama, brotherhood, ada romancenya juga. Jadi kayak film baru di Indonesia dimana semuanya ada , tapi lebih dominan ke comedy action,” tambahnya lagi.

Film ini kabarnya juga dibintangi oleh Jefri Nichol dan si cantik Tatjana Saphira. Film ini merupakan film bergenre action pertama yang dibintangi  Tatjana Saphira, tentu ia melakukan banyak penyesuaian selama proses syuting agar bisa memerankan perannya dengan baik di film Hit and Run tersebut.

 

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan