oleh

Kapolres Sekadau Tatap Muka Bersama Personel Satpam

SEKADAU, Sekadaucom – Selesai upacara HUT Satpam ke 38, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK melangsungkan tatap muka bersama para personel Satpam, di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau, Kamis (10/1/2019) pukul 09.00 WIB

Membuka acara, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi mengucapkan selamat Dirgahayu Satpam ke 38, dan mengucapkan terimakasih kepada 45 personel Satpam di Kabupaten Sekadau yang telah hadir untuk bertatap muka dan mendengarkan arahan Kapolres.

Kapolres mnyebutkan bahwa Satpam dalam tugas pokoknya sehari-hari juga merupakan petugas yang membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan.

“Satpam selain menjaga keamanan juga menjaga ketertiban. Contohnya yang menjaga di bank, mungkin situasi bank nya aman dari maling, tetapi nasabah yang mengantri bisa saja tidak tertib didalamnya,” kata Kapolres.

AKBP Anggon berpesan agar para Satpam selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian di wilayah hukum Polsek masing-masing serta dengan Kasat Binmas Selaku pembina Satpam.

Kasat Binmas Polres Sekadau Iptu Masdar juga diarahkan untuk memberikan nomor kontak para Kapolsek, untuk mempermudah para satpam melakukan koordinasi.

Acara dilanjutkan dengan pemberian arahan oleh Iptu Masdar selaku Kasat Binmas, yang berisi motivasi kepada para Satpam untuk meningkatkan kinerja dan kedisiplinan serta melaksanakan tugas pengamanan sesuai Standart Operasional Prosedur (SOP/Humas Polres Sekadau).

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga