oleh

Konferensi Pers Akhir Tahun 2018, Kapolda Kalbar Sampaikan Ini

Kalbar, Sekadau.com – Tahun 2018, sudah berlalu. Dalam setahun atau selama 12 bulan itulah berbagai macam kegiatan pun dilakukan oleh jajaran Kepolisian Daerah Kalimantan Barat. Mulai dari tingkat Polsek hingga Polda.

Maka dari itulah, sebagai bentuk pertanggungjawaban Kepolisian Daerah Kalimantan Barat terhadap publik terkait penanganan kasus hingga pengelolaan anggaran, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenseral Polisi Drs Didi Haryono SH MH menggelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2018 di Balai Kemitraan Polda Kalimantan Barat, Senin malam, 31 Desember 2018 pukul 20.00 WIB.

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenseral Polisi Drs Didi Haryono SH MH menuturkan, organisasi Polri adalah organisasi publik non profit. “Sehingga memang harus dilaksanakan dalam rentang waktu 1 tahun di 2018 yang tepat hari ini tanggal 31 Desember,” kata Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenseral Polisi Drs Didi Haryono SH MH pada saat memimpin konferensi pers di Balai Kemitraan Mapolda Kalimantan Barat.

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenseral Polisi Drs Didi Haryono SH MH menjelaskan, kinerja Polda Kalbar dari Januari hingga Desember 2018. Mulai dari aspek tugas pokok dan fungsi, bidang pembinaan dan logistik, bidang anggaran, bidang oprasional, operasi kepolisian dan pencapaian-pencapaian Polda Kalbar yang positif.

“Polda Kalbar melakukan tugas-tugas secara proaktif guna meningkatkan rasa aman serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Alhamdulillah dalam satu tahun ini berjalan dengan lancar tentunya bersama-sama dengan stakeholder dan seluruh komponen masyarakat,” tutur Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenseral Polisi Drs Didi Haryono SH MH.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga