oleh

Manchester City Menang 10 – 0 , Tetapi Ranking Masih di Bawah Liverpool

Manchester City mengejutkan para penggemar bola lewat kemenangannya melawan Burton Albion di semi final Carabao Cup dengan agregat 10 – 0.

goal.com

Torehan skor mengagumkan tersebut sayangnya masih belum cukup untuk melampaui skor Liverpool.

Hasil tersebut masih belum bisa untuk menggeser Liverpool yang telah membukukan dua kemenangan dengan agregat minimal 11 gol.

Tetapi kabar baiknya adalah kemenangan City tersebut merupakan rekor tersendiri yang akan tercatat dalam sejarah mereka. Hal itu karena kemenangan yang mereka raih tersebut merupakan kemenangan terbesar di sepanjang perjalanan Manchester City di ajang Carabao Cup.

“Laganya cukup bagus, lapangannya sungguh berbahaya, sangat licin. Kami menjalani laga yang bagus, kami banyak melewatkan operan terakhir. Tapi Burton mempunyai dua atau tiga peluang emas, Arijanet Muric bermain luar biasa,” kata manajer City , Guardiola.

“Kami melaju ke final,” pungkasnya.

Skor tertinggi sebelumnya yang pernah mereka raih ialah kemenangan dengan agregat 9 – 0, dimana 6 golnya berhasil mereka sarangkan pada leg pertama, dan sisanya pada leg kedua.

Dengan kemenangan 10 – 0 tersebut , City berhak untuk melaju ke babak final Carabao Cup menghadapi pemenang dari laga antara Chelsea dan Tottenham Hotspurs.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Baca juga