oleh

Mayat Pengusaha Keripik Pisang Bersimbah Darah Saat Ditemukan Warga

MEMPAWAH | sekadaucom РMayat pengusaha keripik pisang Aryanto saat ditemui warga sudah dalam keadaan bersimbah darah dirumahnya Jalan Gusti Asmaun Dusun Pinang Rt 11 Rw 04, Desa Malikian Kecamatan Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Senin (28/01/2019) sore.

Aryanto meninggal dalam keadaan menggenaskan, korban pertama kalinya diketahui oleh anak buah korban yang bekerja sebagai karyawan pembuat keripik pisang, para karyawan menaruh curiga kenapa tak seperti biasanya rumah korban belum terbuka hingga siang hari.

Atas kejanggalan peristiwa ini para karyawan memberitahukan kepada warga sekitar.

Ketika pekerja berteriak dari luar rumah, tak ada jawaban dari korban, karyawan  bersama warga setempat mencoba masuk kedalam rumah, melalui pintu garasi yang sudah terbuka, pada saat dilihat didapati korban sudah bersimbah darah diatas tempat tidurnya.

Atas kejadian ini warga pun melaporkan ke staf Desa Malikian terkait penemuan mayat ini, melalui pihak desa langsung melaporkan kepihak yang berwajib, untuk ditindak lanjuti atas penemuan mayat yang diduga menjadi korban perampokan dengan kekerasan.

Ditemui di tempat kejadian Perkara, Kapolsek Mempawah Hilir Iptu Jamaludin mengungkapkan, pihaknya mendapatkan informasi terkait ada nya kejadian ini sekitar pukul 15.00 Wib dan langsung mengevakuasi lokasi kejadian bersama tim porensik dari Polres Mempawah.

Selanjutnya, pihaknya lakukan pertama memasang garis Polisi dan melakukan sterilisasi lokasi, untuk mengumpulkan barang bukti dan mencari keterangan saksi

Lebih jauh Kapolsek mengungkapkan untuk saat ini Jenazah dibawa ke RS Rubini Mempawah untuk di Autopsi

“Dugaan sementara Korban merupakan dari korban perampokan atau penganiayaan berat,”katanya.

Kapolsek berpesan kepada masyarakat sekitar agar memberitahukan kepada pihaknya jika menemukan adanya keterangan dan bukti bukti terbaru, agar pihak kepolisian lebih cepat dalam mengungkap kasus ini.

Sementara itu ditemui dilokasi kejadian, abang korban H Yani mengungkapkan dirinya merasa kaget ketika mendapatkan kabar pembunuhan adiknya.

“Padahal malam tadi saya masih mendapat kiriman buah pisang dari adik saya,”ujarnya.

Mewakili dari pihak keluarga dirinya berharap agar pihak berwajib bisa mengungkap kasus ini dengan cepat.

(yk/hz/kd)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga