oleh

Memilih Pesawat, Emiliano Sala Tolak Naik Kereta

Klub Sepak Bola Cardiff City merasa bersalah atas apa yang menimpa Emiliano Sala, pemain yang menghilang dalam perjalanan menuju ke Cardiff.

Emiliano Sala adalah pemain sepak bola Nantes FC yang rencananya akan dikontrak oleh Cardiff City FC. Ia lahir pada tanggal 31 Oktober 1990 di Argentina.

Pemain berdarah Argentina – Italia tersebut sedang dalam perjalanan menuju ke Cardiff untuk menandatangani kontraknya dengan Cardiff City FC.

Namun, dalam perjalanannya tersebut, pesawat yang ia tumpangi mengalami hilang kontak menjelang memasuki kota Guernsey.

Awalnya, Cardiff City FC menawari Emiliano Sala tiket kereta api. Tetapi Emiliano merasa bahwa perjalanan ke Cardiff mungkin akan memakan waktu lebih lama. Oleh karena itu, ia lebih memilih opsi perjalanan menggunakan layanan transportasi udara.

Agen sepak bola ,Mark Mckay mengatakan bahwa ia terlibat dalam penyusunan jadwal keberangkatan Emiliano Sala tersebut.

Dalam rekaman percakapan teks , Emiliano mengatakan bahwa ia ketakutan karena pesawatnya mungkin akan mengalami kecelakaan.

“Saya disini , di pesawat yang sepertinya akan jatuh, dan saya sedang dalam perjalanan menuju ke Cardiff, karena besok kami akan mulai (bekerjasama). Sorenya kami akan mulai berlatih dengan tim baru , kita lihat apa yang akan terjadi,” kata Emiliano Sala lewat pesan teks.

Hingga kini, pihak otoritas setempat masih belum bisa mengetahui dimana keberadaan pesawat yang kehilangan kontak tersebut.

Pesawat diketahui mulai menghilang saat berada pada ketinggian 2.300 kaki.  Dilansir dari CNN Sport, pencarian keberadaan pesawat mulai dilakukan sejak hari ini (kamis).

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *