oleh

Mohammed Salah Pecahkan Rekor Setelah Kalahkan Crystal Palace

Pemain asal Mesir tersebut baru saja memecahkan rekor ketika ia bermain melawan Crystal Palace.

daily express

Mengambil lokasi di Anfield pada sabtu malam WIB, pertandingan antara Liverpool kontra Crystal Palace berjalan sangat seru.

Ayah dari satu anak tersebut berhasil menyumbang 2 buah gol untuk timnya dari total 4 buah gol yang dimenangkan oleh Liverpool. Berakhir dengan skor 4 – 3 , membuktikan permainan berjalan cukup sengit dan penuh perlawanan.

Mohamed Salah mencetak 50 gol dalam 72 laga pertandingan bersama Liverpool dan Chelsea di Liga Primer Inggris. Setidaknya terdapat 48 gol tercipta selama 1,5 musim bersama Liverpool. Dan sisanya, ketika ia masih membela Chelsea.

Mohamed Salah berhasil menjadi pemain tercepat keempat yang sanggup mencetak 50 gol di gelaran Liga Primer Inggris.

Kini ia memuncaki daftar top skorer sementara dengan raihan 16 gol di liga, di ikuti dengan Aubameyang di urutan kedua (14 gol) dan Harry Kane (14 gol).

Salah juga mengakui bahwa timnya mengalami tekanan hebat.

“kami berbicara satu sama lain (pada babak pertama). Kami harus kuat secara mental karena kami memasuki masa yang sulit,” ujar striker Liverpool tersebut.

“Jujur, kami sempat menduga akan sebuah pertandingan yang sangat sulit, tapi mereka bermain  dengan baik dan padat sekali di depan kotak gawang mereka. Pada akhirnya sekarang yang paling penting ialah hasilnya saja lah,” kata Salah kepada Sky Sports.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga