oleh

Pelatih Lakukan Selebrasi di Lapangan Malah Kena Denda Rp.186 Juta

Nuno Espirito Santo, manajer klub Wolverhampton dinilai telah melakukan selebrasi yang berlebihan hingga masuk ke tengah lapangan.

liga olahraga

Asosiasi Sepak Bola (FA) menjatuhkan denda sebesar 8000 poundsterling atau sekitar 186 juta rupiah kepada pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Aksinya ketika merayakan kemenangan timnya atas Leicester City dinilai terlalu berlebihan.

Wolverhampton menang 4 – 3 dalam laga kontra Leicester City, Sabtu lalu. Nuno yang ikut hadir di lapangan pun merasa bahagia dan langsung bergabung bersama para pemain tim asuhannya tersebut.

FA menuding bahwa Nuno telah bereaksi terlalu berlebihan atas kemenangan timnya yang  dramatis tersebut. Masalahnya, ia sempat melanggar batas ke rumput yang menyebabkan dirinya harus di usir oleh pihak ofisial pertandingan.

“Saya diusir, memang benar. Anda tidak bisa pergi ke lapangan,” kata bos Wolves membenarkan pengusiran tersebut.  Ia berpendapat bahwa apa yang dilakukan oleh ofisial pertandingan sudah benar. Sehingga ia bersedia menerima denda tersebut dan mematuhi aturan yang ada.

Pelatih lain yang pernah mengalami nasib serupa ialah Juergenn Klopp. Manajer Liverpool tersebut juga pernah dikenakan denda sebesar 8000 poundsterling akibat selebrasinya berlari masuk ke area lapangan.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan