oleh

PPSU Kelapa Gading Timur yang Cantiknya Kayak Bidadari

Sellha Purba, wanita cantik berumur 21 tahun yang bekerja sebagai petugas PPSU Kelapa Gading Timur itu kini ramai diperbincangkan.

sumber : wow menariknya

Ia merupakan anak kelima dari tujuh bersaudara. Belakangan, fotonya banyak tersebar di dunia maya akibat kecantikannya yang menarik perhatian banyak orang.

“Seneng banget, nggak kepengen juga sih, awalnya kan emang saya udah lama upload foto di facebook, cuma saya nggak tahu deh viralnya kenapa,” kata Sellha ketika di wawancarai seperti yang dikutip dari wartakota.

“Udah pasrah, capek nggak ada hasilnya, tapi sekarang puas jadi PPSU,” imbuhnya.

“Saya waktu itu minta legalisir aja ke sekolah, bayar Rp. 200 ribu karena daftarnya pakai legalisir aja bisa. Ijazah saya belum diambil sampai sekarang, bukannya nggak mampu, tapi masih banyak keperluan lain,” katanya menceritakan soal ijasah SMAnya yang masih tertahan di sekolah.

“Waktu saya masih SMA, saya pernah ikut event yang pencarian bakat gitu, di Kota Tua. Terus saya lolos, pernah ikut juga di salah satu agensi di Cileungsi, tapi cuma bertahan seminggu aja karena saya nggak betah,” tambahnya lagi.

Sellha kerap mengunggah fotonya berseragam PPSU ke media sosial Facebook dan Instagram.  Banyak yang mengomentari fotonya dan mengungkapkan rasa kagum. Tetapi ada juga yang memberikan komentar merendahkan.

Dalam unggahan foto di akun media sosial Instagram pribadinya, wanita cantik ini menuliskan caption , “Jangan ngeremehin pekerjaannya, jangan dianggap bodoh melakukan pekerjaan begini, kalo belum ngerasain pasti nganggapnya sebelah mata”.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Baca juga