oleh

Rupinus Bersama Karolin Hadir Pelantikan Pengurus Pakomo’an Binua Kanayatn Sekadau

SEKADAU, SEKADAUCOM – Sebelum mendatangi rumah betang youth Center di jalan Panglima Naga, Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa beristirahat di ruang tamu kediaman rumah Bupati Sekadau Rupinus, SH.M.Si jalan Sanggau Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir, Sabtu (19/1/2019) sore.

Kehadiran Bupati Landak di Kabupaten Sekadau dalam rangka Natal bersama dengan warga Kanayatn sekaligus pelantikan pengurus Pakomo’an Binua Kanayatn Kabupaten Sekadau di rumah betang youth Center.

Selain itu, Karolin juga sebagai pembina kepengurusan tersebut.

dr. Karolin dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus baru Pakomo’an Binua Kanayatn Kabupaten Sekadau yang baru dilantik.

“Mudah-mudahan pengurus yang sudah dilantik memiliki semangat baru untuk mengurus organisasi kekeluargaan ini”, ujar orang nomor satu di Kabupaten Landak itu.

Sementara, pada kesempatan, Bupati Sekadau Rupinus,SH.M.Si meminta kepada warga asal Kanayatn yang sudah bekerja, berkeluarga, dan tinggal di kabupaten sekadau jadilah warga sekadau walaupun asal usulnya daerah Kanayatn .

“Karena yang masuk paguyuban tidak hanya dari kabupaten Landak, ada dari sambas, bengkayang, Kabu Raya, dan macam-macamlah”, ucap Rupinus.

Selain itu, terkait dengan pemilu mendatang, Bupati Sekadau berharap kepada masyarakat gunakan hak pilih sebaik-baiknya.

“Kepada masyarakat gunakanlah hak pilih sebaik-baiknya, jangan sampai nanak (tidak red) milih”, pesan Rupinus.

Rupinus melanjutkan, paguyuban ini yang telah banyak berkontribusi berbagai bidang, berbagai propesi berbagai talenta berbagai macam tersebar di kota kabupaten, Kecamatan dan di Desa-Desa yang telah membaur dengan warga-warga Sekadau.

“Jadilah warga kabupaten sekadau nang edo”, tutup Bupati Sekadau Rupinus.

(yk/er)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga