oleh

Sandi Sebut Jokowi Presiden, Prabowo Tegaskan Penegak Hukum tidak boleh Diskriminasi

JAKARTA, Sekadaucom – Paslon 02 Prabowo-Sandi mengangkatkan kembali Diskriminasi hukum. Prabowo menegaskan, penegak hukum tidak boleh diskriminasi, terhadap mereka yang berbeda agama, suku, ras, bahasa dan lainnya.

Sementara, Sandi mengatakan, dirinya menemukan masih ada diskriminasi terhadap kaum lemah. Contohnya di Majalaya, ada nelayan yang dipersekusi karena mengambil pasir untuk menanam mangrove .

“Harusnya hal seperti ini tidak terjadi, bersama Prabowo-Sandi kita tidak akan diskriminasi . Semua akan mendapat perlindungan yang sama dan setara,” ujar Sandi.

Menanggapi pernyataan paslon 02, Jokowi menyatakan keragaman sudah jadi hukum Allah bagi bangsa Indonesia. “Aset terbesar bangsa ini adalah persatuan, kesatuan, dan persaudaraan , Mari kita jaga bersama,” kata Jokowi.

Jokowi kembali menyindir Paslon 02 . “Wah ini nuduh-nuduh lagi. Kalau memang ada persekusi silahkan laporkan. Kita akan tindak tegas pelakunya,” ujar Jokowi .

Sandi yang dalam acara debat tetap memanggil Jokowi dengan sebutan presiden mengatakan, seharusnya pemerintah berpihak pada rakyat . “Prabowo – Sandi akan berpihak pada rakyat,”

(er/mj)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Baca juga