oleh

Seorang Mahasiswi UI Berani Tampil Cari Pacar Lewat Twitter

CITIZEN, sekadaucom – Tidak sedikit orang mencari pasangan lewat media sosial, Salah satu mahasiswi Universitas Indonesia (UI) ini yang mencari pacar lewat cuitan di Twitter

Mahasiswi Hubungan Internasional UI ini jadi viral di Twitter setelah dirinya mengunggah resolusi 2019-nya untuk mendapatkan pacar.

Pemilik akun @sarahnatassja ini pun menuliskan kriteria pria idaman yang sedang dicarinya untuk dijadikan pacar.

“Halo semuanya! Perkenalkan aku Sarah Natassja dari HI UI 2016 yang sedang melengkapi resolusi 2019-ku untuk punya pacar dokter. Apabila teman-teman sekalian adalah (atau kenal) mahasiswa kedokteran minimal semester 7, laki-laki, Kristen, silahkan hubungi aku via dm ya, thank you,” begitu cuit Sarah di Twitternya.

Postingan yang telah diretweet 900 lebih itu pun menuliskan beberapa kriteria tambahan pria yang dicari oleh Sarah seperti fasih berbahasa Inggris dan minimal tinggi di atas 170 cm.

Tak Sedikit netizen yang menyemati semoga Sarah bisa mendapatkan pacar dokter, ada juga netizen mencoba mengenalkan Sarah dengan temannya yang seorang dokter.

“Kak, saya punya temen dokter tapi dia gak main Twitter. Saya dm aja yaaa 😄,” komentar netizen di unggahan Sarah.

Rupanya, unggahan wanita kelahiran Manado yang mencari pacar dokter ini hanya bercanda saja. Hal tersebut diungkapkan Sarah saat dihubungi Wolipop yang mengaku cuitannya cari pacar itu untuk seru-seruan saja. Ia pun tak menyangka jika cuitannya akan ramai dan viral.

“Sebenarnya ingin seru-seruan aja. Waktu itu lagi jagain papa di rumah sakit, terus udah bener-bener bosen banget nggak tau harus ngapain lagi, jadinya iseng deh bikin tweet begituan. Aku padahal sengaja nulis agak ngaco, tapi ternyata bercandanya kurang keliatan,” terang Sarah kepada Wolipop, Selasa (15/1/2018).

Tak hanya itu, banyak netizen lain juga yang mengikuti jejak Sarah untuk mencari pacar lewat cuitan Twitter.

“Halo semuanya perkenalkan aku Cahyo budak startup yang sedang melengkapi resolusiku dari 2011 yaitu untuk punya pacar cewek Kristen yang mau sama aku, butuh cepat sudah depresi,” komentar netizen membalas cuit Sarah.(er/gm/eny)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Baca juga