oleh

Video Putus Sepasang Kekasih Yang Sudah Ditonton 9,9 Juta Kali

Rakry dan Indi dulunya adalah sepasang kekasih , tetapi kini mereka telah mengakhiri hubungan mereka.

Nama Rakry dan Indi mungkin masih terdengar asing bagi sebagian orang, tetapi hal itu tidak berlaku bagi yang sudah pernah menonton video youtube mereka.

Sepasang kekasih ini adalah youtuber yang sering mengunggah video kebersamaan mereka. Namun, hubungan mereka tidak berjalan mulus seiring mereka memutuskan untuk menyudahi jalinan asmara itu.

Melalui video yang diunggah beberapa waktu lalu, terlihat Rakry dan IndiĀ  menyampaikan alasan kandasnya perjalanan cinta mereka.

Mereka menceritakan kisah sedih mereka yang bermula dari hubungan LDR. Dimulai ketika Rakry pindah ke Malang untuk keperluan studi, Rakry mulai menemukan perempuan lain yang berhasil membuatnya jatuh hati.

Ia kemudian melupakan Indi dan memilih berselingkuh dengan perempuan yang juga merupakan teman kuliahnya itu.

Indi yang sudah mendengar isu tidak sedap mengenai pacarnya memilih untuk tidak mempedulikan hal itu. Ia masih yakin kalau Rakry adalah pacar yang setia.

Namun kemudian Indi mendapat bukti yang membuka kebenaran bahwa kekasihnya memang berselingkuh dengan perempuan lain.

Di video itu , Indi menceritakan banyak hal tentang apa yang ia lalui selama mereka lost contact, hingga kronologi peristiwa perselingkuhan diantara rakry dan teman kuliahnya yang ia dengar dari teman Rakry yang lain.

Rakry yang awalnya berusaha mengelak tudingan itu, lama-lama mengakui bahwa ia telah berselingkuh. Ia mengakui bahwa ia memang jatuh hati pada wanita lain, kala itu.

Sekarang video klarifikasi mereka sudah ditonton banyak orang dan sudah ditonton hingga 9,9 juta kali.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan