oleh

Wakapolres Sekadau dan Polsek Belitang Hilir Resmi Sertijab

SEKADAU, SekadauCOM – Serah terima jabatan Wakapolres Sekadau Kompol Onisimus Umbu Sairo di ganti dengan Kompol Bagus Nyoman Gede Junaidi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Sintang.

Selain itu, dilaksanakan juga serah terima jabatan Kapolsek Belitang Hilir Ipda Samidi diganti oleh Ipda I Nengah Muliawan yang sebelumnya menjabata sebagai KBO Sat Intelkam Polres Sekadau.

Kegiatan sertijab dipimpin Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi dihadiri jajaran berlangsung khidmat di aula Mapolres Sekadau, Jum’at (11/1/2019).

“Pergantian pejabat dilingkungan Polres hal biasa terjadi dan disamping penyegaran organisasi dan wujud penghargaan dari pimpinan kepada personelnya,” kata Kapolres.

Menurutnya, jabatan adalah amanah sehingga harus memiliki ketrampilan dan pengalaman yang ada agar dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab.

“Selamat kepada Kompol Bagus Nyoman Gede Junaidi atas jabatan baru agar segera menyesuaikan diri dilingkungan baru. Untuk pejabat lama atas polres saya mengucapkan terima kasih yang sudah mengabdi di jajaran Polres Sekadau,”tegasnya.

Kompol Bagus Nyoman sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Sintang. Sedangkan Ipda I Nengah Muliawan sebelumnya menjabat KBO Sat Intelkam Polres Sekadau.

Upacara sertijab juga dihadiri Para Kabag, Kasat, Kasi jajaran Polres Sekadau, Pengurus Cabang Bhayangkari Sekadau, dan segenap Anggota Polres Sekadau.

(mussin)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga