oleh

Iman Trisno Akhirnya ditemukan Dalam Keadaan Selamat

BELITANG | sekadaucom – Setelah dinyatakan hilang beberapa hari yang lalu, pada hari jum’at, 1 februari 2019 jam satu siang, Iman Trisno (22) warga Desa Belitang Dua akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat di lokasi komplek GOR pangsuma Pontianak.

Keterangan ini diperoleh dari abang kandungnya Yohanes alias Aciap (31) saat dihubungi via telepon selular.

“Pas kebetulan iman ini kalau tidak sakitnya kambuh, ingatannya sangat bagus. Tadi ada yang ngebel ke handphone saya, dia bilang iman minta jemput di GOR pangsuma. Kata yang nelpon iman minta bantuan untuk menghubungi abangnya, ” ungkap Aciap.

Iman yang di nyatakan hilang di komplek Kav satu residence desa Kapur Kubu Raya sekitar jam 9 pagi pada sabtu, 26 januari 2019 lalu yang mengenakan celana pendek warna hitam dan baju kaos warna hitam dengan ciri – ciri visual wajah oval, rambut ikal dengan postur tinggi badan sekitar 170 cm akhirnya berhasil di temukan dalam kondisi selamat di komplek GOR pamgsuma pontianak.

Ibunya Anyam (57) mengatakan mereka sangat bersyukur sekali karena iman bisa di temukan dalam keadaan selamat.

“Kami sebelumnya sangat khawatir sekali memikirkan iman, anak kami yang satu ini memang ada penyakit kejiwaan yang membuatnya kadang selalu merepotkan keluarga, ” katanya mengenang.

Iman Trisno

Pak Asianto atau yang akrab di panggil pak sian kompas sangat berterima kasih kepada warga sekitar GOR pangsuma yang sangat membantu sekali dalam proses kepulangan iman ke rumah.

“Beruntung ada warga yang baik hati mau menelpon abangnya, jika tidak entah bagaimana nasib iman anak kami ini, ” ujarnya mengapresiasi warga sekitar gedung olahraga ternama di pusat kota pontianak.

Selanjutnya rencana pak kompas sekeluarga akan membawa iman berobat ke tempat pengobatan khusus menangani orang yang mengalami penyakit kejiwaan.(ms)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga