oleh

Jelang Imlek 2570 di Sungai Ayak, Yayasan Sosial Bhakti Berbagi Kasih Kepada Warga Kurang Mampu

SUNGAI AYAK | sekadaucom – Jelang Imlek 2570, Yayasan Sosial Bhakti Sungai Ayak Kecamatan Belitang Hilir Kabupaten berbagi kasih dengan cara menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu, Sabtu,(2/2/2019) di sungai Ayak, Belitang Hilir.

Acara yang bertajuk “Berbagi Kasih” tersebut mengambil bertempat di sekretariat Yayasan Sosial Bhakti Sungai Ayak.

Dilansir Sekadaucom dari Senentangnews.com, (3/2/2019), Sekretaris Yayasan Suryandi menyampaikan, pemberian bantuan ini bukan semata diberikan kepada masyarakat Tionghua saja, tetapi bantuan tersebut juga diberikan kepada siapa saja yang dianggap berhak mendapatkan.

Lebih lanjut Suryandi menjelaskan bahwa bantuan tersebut disalurkan pada warga di dua desa, yakni desa Sungai Ayak satu dan Desa Sungai Ayak dua. Dengan jumlah penerima 62 orang totla yanh di sumbang sebesar Rp. 44,7 juta dalam bentuk Sembako.

“Bantuan yang barusan kita salurkan adalah sumbangan dari warga Sungai Ayak yang berada di luar, seperti Batam, Jakarta, Jawa, Pontianak, Sintang.Untuk dan Sungai Ayak ada 29 orang donatur,”terangnya.

Hal yang sama juga di utarakan oleh Petrus Pelembang alias Bong Cie Khiong ketua Yayasan Sosial Bhakti Sungai Ayak pada kesempatan itu mengatakan,bahwa bantuan yang diberikan pada tahun 2017 lalu berjumlah 17 juta, 2018 berjumlah 26 juta dan pada tahun 2019 ini meningkat sebanyak Rp.44, 7 juta rupiah.

“Semoga kedepan,yayasan kita ini semakin maju dan berkembang.Supaya lebih banyak lagi orang yang kurang mampu bisa terbantu,” katanya

Hadir pada acara tersebut Camat Belitang Hilir Sekresno Benyamin,Kapolsek Iptu Nengah Mulyawan,Danramil diwakili Serda Mujianto serta para undangan lainnya.

(yk/tj)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Baca juga