oleh

Kemeriahan Malam Puncak Peraya Cap Go Me di Betang Youth Center

SEKADAU | Sekadaucom – Malam Puncak Peraya Cap Go Me yang bertema “Merajut Kebhinekaan Perkokoh Persatuan” berlangsung di Rumah Betang youth center Jalan Panglima Naga Sekadau, Selasa (19/2/2019) malam.

Imlek dan Cap Go Me bersama MABT Sekadau ini dihibur oleh Artis dari Surabaya “Huang Cia Cia” dan dihadiri ribuan masyarakat Tionghoa Sekadau.

Sambutan Ketua panitia sekaligus sebagai Ketua MABT Sekadau Sugianto mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya kegiatan Imlek dan Cap Go me bersama MABT.

Selain itu, Kimsen juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau atas bantuan dan dukungannya kepada MABT.

“Terimakasih juga kepada pihak keamanan TNI dan Kepolisian atas pengamanannya dan terimakasih juga kepada rekan-rekan panitia atas kerjasamanya,” ucapnya.

Lanjutnya, acara seperti ini akan terus kita lakukan setiap tahun. Selain malam peryaan Cap Go Me, sebelumnya juga diadakan berbagai macam perlombaan.

Tujuannya adalah untuk mencari bibit – bibit baru untuk generasi muda.

“Imlek tahun ini dipercaya masyarakat Tionghoa, merupakan tahun “babi tanah” artinya tahun depan memasuki tahun pertama lagi. Dengan harapan agar masa mendatang akan lebih baik,” tambahnya.

Sumber Foto: Tim Liputan

Tahun ini adalah tahun politik, maka diharapkan lebih hati-hati dalam bertindak dan bijak menanggapi informasi jangan mudah percaya dengan hoax.

“Mari kita jaga Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini dengan aman dan damai,” ajak Sugianto yang akrab di sapa Kimsen.

(yk/mussin)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga