oleh

Ramaja Asal Sekadau, Veronica Listy Raih Ranner Up 1 Putri Remaja Indonesia 2019

SEKADAU | Sekadaucom – Salahsatu Remaja cantik asal Kabupaten Sekadau mampu lolos seleksi tingkat Provinsi Kalbar sebagai Ranner Up 1 (satu) dari 30 peserta remaja lainnya dalam ajang pemilihan Indonesia Girl Putri Remaja indonesia 2019 yang diselenggarakan di Sintang (16/12/2018) lalu.

Veronica Listy NP kelahiran, 7 September 2001 itu, masih duduk di kelas 3 SMAN 1 Sekadau.

Veronica Listy NP, wanita cantik asal sekadau anak dari pasangan I’it Tarsisius dan Rusi Susana ini mampu merebut Ranner Up 1 (satu) dari 30 peserta remaja.

“Kabupaten sekadau mendapat Ranner Up 1,2 dan 3. Ranner Up 1 saya sendiri,” ujar Listy saat diruangan Wakil Bupati Sekadau, Kamis (14 /2/2019) kemarin.

Listy katakan pada bulan Mei – Juni mendatang akan lanjut di Jakarta untuk pemilihan Indonesia Girl Putri Remaja Indonesia 2019 tingkat nasional.

Ditanya soal kesiapan, karna tentu di ajang nasional saingan yang lebih berat lagi dan akan berhadapan dengan peserta se-Indonesia, Listy menjawab sudah siap.

“Semoga bisa membanggakan nama daerah, bisa memperkenalkan duta budaya Kalbar khususnya Kabupaten Sekadau dan semoga bisa menjadi insfirasi bagi remaja lainnya,” Harap Listy.

Listy berharap ada dukungan penuh dari pemerintah daerah khususnya Kabupaten Sekadau bagi putra putri daerah yang berprestasi.

Wakil Bupati Sekadau, Aloysius saat ditemui di kantornya menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Veronica Listy NP yang sudah berhasil sebagai peserta seleksi pemilihan Indonesia Girl Remaja Indonesia 2019 tingkat Provinsi dan sudah membawa nama baik Kabupaten Sekadau.

“Kita salut dengan inisiatifnya sendiri Listy bisa terpilih sebagai Ranner Up 1 yang bukan saja mewakili Kabupaten Sekadau tetapi mewakili Provinsi Kalbar ke ajang nasional,” puji Aloysius.

Kita kata dia, tidak menuntut harus juara, tetapi mereka bisa menerima ilmu dan pengetahuan disana, pengalamannya nanti akan mereka bawa ke sekadau ini terutama yang berkaitan dengan objek wisata, lingkungan dan sebagainya.

“Mudah-mudahan dengan pengetahuan yang mereka dapatkan dari luar bisa di implementasikan dan diterapkan di daerah kita. Pemerintah Kabupaten Sekadau tetap mendukung putra putri kita yang berprestasi, ” tuturnya.

(yk/Mussin/as)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga