oleh

Rombongan Polda Kalbar dan Polres Sekadau Pasang Jaringan HT di Wilayah Polsek Belitang

BELITANG | Sekadaucom – Rombongan dari polda Kalbar dibawah pimpinan Aiptu Bambang Suroso bersama 7 orang anggotanya yang di dampingi oleh Bripka Latif dari Sitipol Polres Sekadau berkunjung ke Polsek Belitang.

Beberapa orang personel dari Bid TIK (Telekomunikasi informasi dan komunikasi – red) polda Kalbar yang di dampingi oleh personel dari Sitipol Polres Sekadau ini dalam rangka pemasangan jaringan HT di kecamatan Belitang pada hari senin, (4/2/2019).

Aiptu Bambang Suroso menjelaskan bahwa hal ini dimaksud adalah untuk mempermudah komunikasi HT nantinya.

“Kunjungan ini juga dalam rangka pemasangan jaringan serta kami serahkan alsus dari Polres Sekadau seperti 1 unit radio base, HT 5 buah dan charger 5 buah sebagai barang inventaris Polsek Belitang, ” ungkapnya.

Selanjutnya ditambahkan pula olehnya bahwa setelah di Belitang, selanjutnya giat ini juga akan dilanjutkan ke Polsek Nanga Taman pada esok harinya dengan kegiatan yang sama.

Foto pemasangan jaringan HT di wilayah Polsek Belitang oleh Bid TIK Polda Kalbar bersama Siti pol Polres Sekadau di wilayah Polsek Belitang.
Foto pemasangan jaringan HT di wilayah Polsek Belitang oleh Bid TIK Polda Kalbar bersama Siti pol Polres Sekadau di wilayah Polsek Belitang.

Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari rombongan Bid TIK Polda Kalbar ke Polsek Belitang dalam rangka pemasangan jaringan dan serah terima alat dimaksud.

“Kami sangat berterima kasih sekali dan akan menjaga serta merawat alsus yang kami terima dari Polres Sekadau yang akan kami gunakan sebagai alat komunikasi dan hal ini juga tentunya sebagai penunjang kinerja polri kedepan,” ucapnya.

(pewarta27)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga