oleh

Setubuhi Anak di bawah Umur Hingga 2 Hari, Remaja Nanga Mahap Diringkus Polisi Sekadau

NANGA MAHAP | sekadaucom – Lagi-lagi Polres Sekadau kembali menangani kasus pencabulan di bawah umur, kasus ini terjadi di wilayah hukum di kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat.

Polres Sekadau melalui Polsek Nanga Mahap meringkus 5 (lima) orang warga Kecamatan Nanga Mahap, Jumat (1/2/2019), sekitar pukul 11.00 Wib.

Kelima orang tersebut merupakan warga desa Batu Pahat sebanyak tiga orang dan desa Nanga Mahap dua orang. Dua diantara pelaku berinisial R dan H masih dibawah umur.

Mereka ditangkap karena menyetubuhi wanita dibawah umur dengan modus korban dibawa kesalahsatu rumah pelaku yang berlokasi di Dusun Batu Pahat dan disetubuhi bersama-sama.

Kelima pelaku tersebut adalah, T, R, B, H, dan C, dengan korban dibawah umur bernama AS (16), warga RT.04, Batu Pahat, Desa Batu Pahat, Kecamatan Nanga Mahap.

Adapun kronogis singkat pengungkapan kasus mesum itu bermula Pada Minggu, 27 Januari 2019, Sekitar 08.00 Wib, bertempat di dusun Batu Pahat, korban AS dijemput oleh pelaku berinisial T, dan di bawa menuju kerumah pelaku bernama B, yang beralamat di dusun Batu Pahat.

Setiba dirumah B, korban AS (16) disetubuhi oleh para pelaku selama 2 (dua) hari, yakni hari Minggu sampai Senin.

Atas perbuatan pelaku, saat ini kelimanya mendekam di Mapolres Sekadau, untuk penanganan kasus lebih lanjut.

(yk/mussin)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Baca juga