oleh

Buka Pasar Murah, Bupati Sekadau Pesan ini

SEKADAUCOM, SEKADAU – Pembukaan pasar murah sembilan bahan pokok (sembako) Kecamatan Sekadau Hilir, berlangsung di kompleks Pasar Baru, Selasa (14/5/2019) dibuka oleh Bupati Kabupaten Sekadau, Rupinus,SH.M.Si.

Hadir saat itu, Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Sekadau, Heronimus.

Operasi pasar menjelang perayaan Idul Fitri merupakan sharing antar Dinas Perindustrian, Perdagangan Provinsi Kalbar dan Dinas Koperasi, UKM, Perdangangan Kabupaten Sekadau.

Usai pembukaan warga langsung menyerbu pasar murah untuk membeli bahan-kebutuhan pokok, yang sejak pagi sudah mengantri.

Bupati Sekadau, Rupinus mengungkapkan pasar murah yang dilakukan oleh pemerintah sebagai bentuk perhatian dan tindakan nyata pemerintah, dalam membantu masyarakat yang merayakan hari Idul fitri.

“Pasar murah sebagai tempat untuk mendapatkan kebutuhan Sembako dengan harga terjangkau,” ujarnya.

Kesempatan itu, Bupati Sekadau juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalbar, melalui Dinas Perdagangan yang telah mengelar pasar murah di Sekadau.

“Saya minta kepada warga sembako yang dijual dengan harga murah ini, agar dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kebutuhan menjelang hari raya idul Fitri,” pesannya.

Ia juga meminta agar warga yang sedang mengantri hendaknya tetap tertib,dan tidak berdesak-desakan untuk mendapatkan sembako.

Adapun sembako yang dijual anatara lain, Beras (Beras kita) 5 Kg Rp.40.000, Gula Pasir (Manis Kita). 1 Kg.Rp.8000, Minyak Goreng (Trofocal).1 Liter.Rp.10.000, Tepung Terigu (Segi tiga biru).1 Kg.Rp.6000, Tepung Gula (Mawar Merah)Pcs/500 G.Rp.5000, Susu Kental Manis (Frisian Flag).Kaleng.Rp.7000, Mentega (Formita). Sachet.Rp.2000, Sirup ABC. Botol.Rp.10.000, Sirup Marjan.Botol.Rp.15.000.

(yakop/mussin)
Sb: radar-sekadau/tj)
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga