oleh

Pengadaan ASN 2019, Pemkab Sekadau Usul 273 orang

SEKADAU | SEKADAUCOM – Sekretaris Daerah Sekadau, Drs. Zakaria Umar. M. Si, mengatakan Pemerintah Kabupaten Sekadau akan kembali membuka kesempatan bagi putra/putri terbaiknya untuk mengabdi menjadi ASN.

Hal itu menindak lanjuti Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor B / 617 / M. SM /01.00 / 2019 tertanggal 17 Mei 2019 kepada pemkab, tentang pengadaan ASN untuk Pemerintah Kabupaten Sekadau tahun 2019 sebanyak 273 orang dengan komposisi 82 orang ( 30 % ) CPNS dan 191 orang (70% ) PPPK.

“Terkait pengadaan ASN, sektariat daerah telah menyurati kepala OPD, Inspektorat, Sektariat DPRD, Direktur RSUD dan para Camat untuk mengusulkan kebutuhan CPNS,” ujarnya kepada awak media, Selasa (11/6/2019).

Sekda melanjutkan, masing – masing SKPD menyampaikan jabatan fungsional dan jabatan pelaksana, khusus tenaga guru dan tenaga medis dengan komposisi, tenaga guru sebanyak 34 orang CPNS dan 76 orang PPK, tenaga medis sebanyak 24 orang CPNS dan 38 orang PPK.

“Inilah yang akan diusulkan Kemenpan RB RI, kita berharap agar usulan Pemkab Sekadau tidak terkendala,” terangnya.

Selain itu, kata Sekda, surat yang telah diterima kepala OPD, Inspektorat, Camat, dan direkrur RSUD supaya secepatnya menyampaikan usulan pengadaan CPNS.

(yk/er/jp)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga