oleh

Bupati Sekadau dan Ketua PKK Hadiri Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional XXVI Di Kalsel

Rupinus : Bangun Keluarga Dengan Terencana

SEKADAU | SEKADAUCOM – Bupati Sekadau Rupinus, SH M. Si dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau didampingi kepala dinas kesehatan pengendalian penduduk dan keluarga berencana kabupaten sekadau ST. Emanuel, SKM, kepala bidang Keluarga Berencana Wilhelmus Pranseda, SKM menghadiri Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-26 Tahun 2019 di Halaman Kantor Gubernur Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan, Sabtu, (6/7/2019).

Tema hari keluarga nasional ke-26 adalah “Hari Keluarga Kita Semua. Cinta Keluarga, Cinta Terencanaā€¯.

Acara puncak peringatakan hari keluarga nasional ini dihadiri Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani.

Puan hadir mewakili Presiden RI Joko Widodo sekaligus membuka acara tahunan tersebut.

Sambutan Bupati Sekadau Rupinus menyebutkan harta yang berharga adalah keluarga, lalu keluarga bahagia adalah pilar masyarakat yang bahagia.

“Ayo bangun keluarga dengan terencana kuat sehat maju mandiri dan berdayabaian. Hari Keluarga hari kita semua, cinta keluarga cinta terencana, ” ujarnya

Dalam sambutannya, Puan Maharani menjelaskan Harganas menjadi peringatan tahunan untuk bisa merekatkan hubungan kekeluargaan dan gotong royong bagi keluarga Indonesia.

Peringatan ini penting tapi jangan hanya menjadi seremonial, harus direalisasikan konkret di dalam keluarga Indonesia.

(yk/mussin/hrt)
Sb: Humpro Pemkab Sekadau

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga