oleh

HUT RI Ke 74, siswa-siswi SMK Keling Kumang diharapkan jadi pelopor unggul dan berkualitas

SEKADAU | SEKADAUCOM – 17 Agustus adalah hari yang sakral bagi seluruh penduduk Indonesia karena merupakan hari kemerdekaan Indonesia.

Begitu juga di SMK Keling kumang jalan merdeka selatan Desa Sungai Ringin Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau juga mengadakan apel dan acara-acara permainan rakyat oleh anak-anak SMK.

Disela Peringatan HUT RI Tahun 2019 , kepala Sekolah SMK Keling Kumang Petrus Rendom , S. Pd. Mengatakan’ Peringatan HUT RI tahun 2019 memberi motivasi membangkitkan sekolah tersebut dalam mendidik insan generasi penerus bangsa yang nanti kelak mengambil alih estapet kepemimpinan bangsa,

“jangan sampai dua puluh lima tahun kedepan terjadi krisis kepemimpinan di segala sektor” katanya,

Pada peringatan ini siswa diharuskan bisa mewarisi semangat juang para pahlawan bangsa dalam mengisi kemerdekaan dan membawa bangsa kegerbang persaingan yang serba kompetitip dan penuh inovasi,

Diharapkan siswa SMK Keling Kumang jadi pelopor siswa unggul dan berkualitas. Dan berperan dalam mengisi kemerdekaan secara berkesinambungan , hal ini dikatakan ketua Yayasan Keling Kumang Redemtus Musa S. Pd saat pidato jadi komandan upacara apel di halaman depan SMK Keling Kumang Kabupaten Sekadau.

(yk/mussin)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga