oleh

Bupati Atau Wakil Bupati? Aloysius Belum Berikan Jawaban

SEKADAU | SEKADAUCOM – Aloysius, SH, M. Si mengambil berkas pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau pada Pilkada 2020 di sekretariat DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sekadau, Senin (16/9/2019).

Aloysius yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Sekadau itu datang sendiri langsung mengambil berkas dari panitia penjaringan Calon Bupati/Wakil Bupati di sekretariat PDIP Sekadau.

Saat ditanya sejumlah wartawan, Aloy mengatakan, partai mewajibkan kadernya untuk berpartisipasi aktif dalam pemilu. Sebagai kader, ia tunduk pada perintah partai.

Namun demikian, ia masih belum mau mengungkapkan apakah mendaftar sebagai bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati.

“Nanti akan kita lihat ke depan mengenai formulir yang diambil. Akan dijajaki oleh DPD dan DPP apakah sebagai Bupati atau Wakil Bupati,” ujarnya.

Selain itu, Aloy menambahkan, meskipun berstatus sebagai partai pemenang pemilu, tetapi PDIP terbuka terhadap semua kemungkinan, termasuk dalam hal koalisi antar partai.

“Akan disurvey dulu oleh partai. Baik itu peta koalisi, hingga persoalan dana,” pungkasnya.

Ket. Foto: Aloysius mengambil berkas pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau pada Pilkada 2020 di sekretariat DPC PDIP Sekadau, Senin (16/9/2019).
Ket. Foto: Aloysius mengambil berkas pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau pada Pilkada 2020 di sekretariat DPC PDIP Sekadau, Senin (16/9/2019).

(yk/er)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga