oleh

Mantan Kades Nanga Kiungkang Terpilih Ketua PJKB Sekadau

SEKADAU | SEKADAUCOM – 24 orang peserta musda yang berasal dari wilayah 1 (Sekadau Hilir), wilayah 2 (Sekadau Hulu, Nanga Taman, Nanga Mahap), wilayah 3 (Belitang Hilir, Belitang, Belitang Hulu) serta perwakilan dari panitia mengelar pemilihan Ketua Paguyuban Jawa Kalimantan Barat (PJKB) Kabupaten Sekadau.

Hasil Musyawarah Daerah (Musda) I Paguyuban Jawa Kalimantan Barat (PJKB) Kabupaten Sekadau menghasilkan Muhamdi sebagai ketua terpilih periode 2019-2024.

Pemilihan dilakukan secara demokratis yg dimulai dari pembacaan tata tertib dan syarat calon,

Dilanjutkan dengan musyawarah penentuan 1 orang calon dari 3 wilayah pemilihan, pemaparan visi misi calon, pemilihan ketua dan pengukuhan ketua serta pengurus terpilih.

Muhamdi yang berasal dari Banjarnegara Jawa Tengah dan sekarang berdomisili di Desa Nanga Kiungkang Kecamatan Nanga Taman ini ketika penyampaian visi misi mengatakan akan bahu membahu bersama pengurus lain untuk memajukan organisasi.

“Kita akan berusaha keras memajukan paguyuban ini, maju serta dapat diperhitungkan,” ucapnya.

Ia juga mengatakan kalau paguyuban Jawa diharapkan dapat bersinergi dengan masyarakat lain di Kabupaten sekadau serta membantu dalam menjalankan visi misi Pemerintah daerah.

“Saya ingin paguyuban jawa disebut dalam setiap kegiatan Pemerintah daerah serta mampu bersinergi dengan masyarakat lain di Kabupaten Sekadau,”bebernya pada saat penyampaian visi misi.

Selanjutnya, mantan kepala desa Nanga Kiungkang periode 2013-2019 ini diminta untuk melengkapi kepengurusan dan langsung dikukuhkan oleh Ketua PJKB Kalbar, H Sadimo Yitno Poerbowo.

Sb foto: tim liputan
Sb foto: tim liputan

Sb: tim liputan
Editor: Yakop (sekadaucom)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga