oleh

Generasi milenial harus mempunyai daya tolak dan tangkal terhadap narkoba

PONTIANAK | SEKADAUCOM – Seminar anti narkoba yang diselenggarakan oleh GeMa peduli Napza universitas Tanjungpura Pontianak bertempat di uadit Untan, sabtu (5/10/2019) dengan tema gerakan mahasiswa sebagai garda terdepan dalam menciptakan kampus bersih dari narkoba .

Pada kesempatan, Muhammad evendy .Skm. dari BNN provinsi Kalimantan Barat mengatakan, tidak ada logis nya jika berbicara masalah Narkoba hampir setiap waktu kita melihat informasi tentang narkoba baik di media masa mau pun yang lain nya .

“Indonesia darurat narkoba seperti yang sudah dikemukakan oleh presiden Indonesia karena hampir setiap hari ribuan orang meninggal karena narkoba hal ini mengandung esensi bahwa setiap orang rentan untuk terkena narkoba baik pejabat maupun masyarakat biasa”, jelas M Evendy.

Narkoba impek atau dampak nya bukan hanya perorangan bahwa berdampak bagi negara.

“Kita sebagai generasi milenial harus mempunyai daya tolak dan tangkal terhadap narkoba, dari data 2018 sampai 2019 penggunaan narkoba meningkat”, kata M. evendy.

Dalam materi nya ia menyampaikan tentang jenis-jenis narkoba, salahsatunya flakka dimana dampak bagi pengguna cendrung ingin merusak dirinya.

Ket. Foto: Seminar anti narkoba yang diselenggarakan oleh GeMa peduli Napza universitas Tanjungpura Pontianak bertempat di uadit Untan, sabtu (5/10/2019).
Ket. Foto: Seminar anti narkoba yang diselenggarakan oleh GeMa peduli Napza universitas Tanjungpura Pontianak bertempat di uadit Untan, sabtu (5/10/2019).

Penulis: Endro Ronianus
Editor:yakop (sekadaucom)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga