oleh

Karena Emosi Sesaat, SR Berprofesi Sebagai Kepsek SD Ditetapkan Tersangka

SEKADAU | SEKADAUCOM- Penemuan kerangka manusia beberapa waktu yang lalu terungkap, identitas kerangka tersebut bernama Santi (22).

Dalam jumpa press confrence di Polres Sekadau pada Rabu (9/10/2019), Kapolres Sekadau AKBP. Anggon Salazar Tarmizi. S. Ik didampingi Kasatreskrim IPTU. M. Ginting. SH sudah menetapkan tersangka pembunuhan Santi.

Kapolres Sekadau. AKBP. Anggon Salazar Tarmizi, S. Ik. mengatakan, Pelaku berinisial Sr (53) merupakan teman dekat Santi dan pelaku juga berprofesi sebagai ASN (Kepala Sekolah) di salah satu SD di Sekadau Hilir, asal Desa Semabi , Kecamatan Sekadau Hilir, Kalimantan Barat.

Sementara, kata Anggon, tersangka adalah pelaku tunggal saat menghilangkan nyawa Santi, dibunuh pada tanggal 17 September 2019, sekitar pukul 15:00 Wib dan lokasinya berjarak kurang lebih 60 meter dari rumah korban.

Motif pembunuhan sendiri adalah karena emosi sesaat, karena Santi meminta sejumlah barang kepada tersangka,

“hingga terjadi penganiayaan yang berujung tewasnya korban, sempat terjadi perlawanan dari Santi hal ini dibuktikan adanya bekas luka ditubuh tersangka ” ujar Kapolres Sekadau. AKBP. Anggon Salazar Tarmizi, S. Ik.

Sementara Kasatreskrim Polres Sekadau , IPTU. Muhammad Ginting, SH. mengatakan ‘ penetapan Sr (53 th) sebagai tersangka berdasarkan keterangan saksi dan alat bukti yang ada mengarah kepada Sr.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 338 KUHP, bersamaan juga diamankan barang bukti milik tersangka Sepeda motor honda perza warna putih, pakaian korban dan pakaian tersangka.

Ket.foto:  press confrence di Polres Sekadau pada Rabu (9/10/2019).
Ket.foto: press confrence di Polres Sekadau pada Rabu (9/10/2019).

(yk/er/pb)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga