oleh

Peresmian Balai Pertemuan Umum Forum Keserasian Sosial Lanaw Alom Desa Maboh Permai, Ini Kata Rupinus

SEKADAUCOM – Bupati Sekadau Rupinus,SH.M.Si dam Wakil Bupati Sekadau Aloysius,SH.M.Si menghadiri Peresmian Balai Pertemuan Umum Forum Keserasian Sosial Lanaw Alom Desa Maboh Permai, Kecamatan Belitang, Selasa (14/1/2020).

Kedatangan rombongan Bupati disambut antusias oleh masyarakat Kecamatan Belitang dengan tari-tarian dayak mualang.

Bupati dan Wakil Bupati didaulatkan memotong pita dan membuka tirai papan plang tanda diresmikan balai pertemuan umum Forum Keserasian Sosial Lanaw Alom Desa Maboh Permai.

Bupati Sekadau Rupinus menyampaikan apresiasi yang tinggi atas jerih payah Pemerintah dan masyarakat Desa Maboh Permai yang telah berhasil membangun balai pertemuan umum forum keserasian sosial lanaw alom.

“Silahkan balai pertemuan ini dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat dan dipelihara agar awet dan tahan lama. Desa maboh permai merupakan salah satu dari 9 forum se-Kalimantan Barat yang mendapatkan bantuan dari Kementerian Sosial RI Tahun Anggaran 2019”, kata Rupinus.

Tujuan bersama yang ingin diharapkan, kata Rupinus, adalah bahwa balai pertemuan ini dibangun sebagai sarana interaksi dalam membangun semangat kebersamaan, membangun semangat perdamaian, membina hubungan baik antar umat beragama, antar suku di wilayah kecamatan belitang.

Kecamatan Belitang Bupati Sampaikan Pancasilanya Kabupaten Sekadau, karena terdiri dari berbagai suku dan agama.

“Mari kita Jaga Kebersamaan, persaudaraan, persatuan yang selama ini telah terjalin dengan baik di Kabupaten Sekadau ini”, kata Rupinus.

(yk/er)
Sb: Humas Pemkab Sekadau

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga