oleh

Pengendara Motor Tewas Kecelakaan di Jalan Khatulistiwa Siantan Hilir Pontianak

PONTIANAK | SEKADAUCOM – Beredar di media sosial Pengendara motor tewas akibat kecelakaan tragis terjadi di Jl Khatulistiwa Siantan Hilir Pontianak Utara, Rabu (05/02/2020).

Dalansir dari Kalbarnews.co.id, kecelakaan ini terjadi disaat kondisi cuaca sedang gerimis, tampak sebuah Sepeda Motor Supra bernomor Polisi KB 4564 SY tergeletak dengan seorang pengendara yang terlindas Truk Fuso berwarna Hijau.

Dari video rekaman yang beredar tampak kepanikan pengguna jalan Khatulistiwa dan saat rekaman itu belum tampak aparat kepolisian di tempat kejadian kecelakaan tragis tersebut.

Kapolsek Pontianak Utara, Kompol Abdullah Syam membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan Anggotan sedang melakukan penanganan terhadap kecelakaan tersebut.

Sementara itu Tokoh Masyarakat Pontianak Utara, Fauzy ketika dihubungi redaksi Kalbarnews.co.id juga membenarkan kejadian tersebut.

“Benar telah terjadi Kecelakan Tragis yang menewaskan pengendara Motor, hanya belum diketahui identirtas korban, kejadian di depan Pertamina Siantan Hilir,” jelas Fauzy.

foto: kecelakaan

Ediator : Yakop

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga