oleh

Waspada Banjir Lagi, Forkopimka Himbaukan ke Pemdes dan Warga

BELITANG – Seiring bergulirnya cuaca saat ini yang sedang dilanda hujan beberapa pekan terakhir diberbagai daerah, Forkopimka Belitang turun melakukan himbauan kepada warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan Camat Belitang Hermansyah, SE dan Kapolsek IPTU Suritno bersama-sama menyambangi Kantor Desa Maboh Permai pada Senin (3/2/2020) pagi.

Camat Belitang berharap semua instansi dan elemen masyarakat berusaha melakukan pencegahan terjadinya banjir dan hati-hati terhadap dampaknya.

Senada dengan Camat, Kapolsek menghimbau Kades beserta perangkat dan seluruh masyarakat Kecamatan Belitang agar berhati-hati dan waspada terhadap kemungkinan adanya banjir.

Disamping memberikan imbauan, giat tersebut juga untuk menambah keakraban serta menjalin silaturahmi antara Forkopimka dengan Pemdes dan elemen masyarakat.

Lebih lanjut disampaikannya, giat ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan agar seluruh elemen masyarakat dapat membantu instansi pemerintahan, TNI-Polri dalam pencegahan banjir di wilayah Kecamatan Belitang.

Terimakasih kepada masyarakat yang dapat mengerti dampak banjir seperti dapat mengganggu aktivitas transportasi darat serta kegiatan masyarakat lainnya.

(yk/mussin)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga