oleh

IWO Bersama Camat dan Kapolsek Belitang Kunjungi Keluarga Anak 8 Tahun Penderita Tumor kaki

-Tak Berkategori

SEKADAU – Berdasarkan informasi yang diterima dari salah satu anggota IWO (Ikatan Wartawan Online) Sekadau, ada salah satu warga di desa Sekonau Kecamatan Sekadau Hulu menderita sakit.

Maria Fitriana gadis yang berumur 8 tahun asal desa Sekonau yang saat ini duduk di Sekolah Dasar berdasarkan hasil pemeriksaan dan telah menjalani pengobatan di RS Soedarso Pontianak mengalami sakit Tumor kaki (Femur Sinistra).

Camat dan Kapolsek Belitang Serahkan bantuan kepada keluarga Maria Fitriana gadis yang berumur 8 tahun asal desa Sekonau, Jumat (06/03) Foto: Didi/Anggota IWO.

Selanjutnya Maria akan dibawa oleh pihak keluarga berobat ke RSCM Jakarta, Alhasil diperlukan dana untuk biaya akomodasi selama menjalani pengobatan walaupun statusnya sudah ada BPJS.

IWO Sekadau melakukan penggalangan dana untuk membantu pihak keluarga, dalam kesempatan ini Didi salah satu anggotanya bertemu dengan Camat dan Kapolsek Belitang diruang kantor Camat pada Jumat (06/03/2020).

Dalam hal itu Camat Belitang Hermansyah, turut bersimpati atas kejadian yang menimpa Maria, kemudian Camat menitipkan salam kepada pihak keluarga semoga penyakit yang di deritanya dapat segera sembuh.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Belitang IPTU Suritno, semoga Maria lekas sembuh dan dapat melakukan aktivitas seperti biasa serta melanjutkan sekolah tanpa adanya kendala lain.

Camat dan Kapolsek Belitang juga memberikan donasi bantuan yang dititipkan melalui anggota IWO Sekadau serta tidak lupa doa agar usaha Maria beserta keluarga dalam melakukan pengobatan berjalan lancar. (Red/yk).

Komentar