oleh

Bagikan 5200 Bungkus Sabun Cuci Tangan

-Sekadau-102 views

SEKADAUCOM | SEKADAU — 5200 bungkus sabun khusus pencuci tangan dan menyampaikan himbauan kewaspadaan kepada pengguna jalan raya seputar Sekadau pada Jumat(20/3/2020).

Hadir dilokasi, Bupati Rupinus , Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Anak Afron Akim dan Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagaka.S.ik.SH.M.H dan Perwira Penghubung Dandim 1204 ‘ Sanggau Mayor (TNI ) M.Setiawan .

Pada kegiatan ini juga dibagikan sarung tangan plastik , juga brosur tata cara penggunaan sabun anti septik untuk cuci tangandan sabun bagi pengguna jalan .

” Kegiatan ini dalam upaya pemkab Sekadau memberikan himbauan dan upaya edukasi informasi kepada masyarakat oleh Pemkab ,TNI -Polri perihal Covid -19, lewat kegiatan ini kita berharap masyarakat tidak ada ketakutan dan kepanikan ” kata Afron Akim.

Pada kesempatan ini Bupati Sekadau menyampaikan himbauan agar masyarakat sementara tidak melakukan perjalanan keluar Sekadau ,terutama ke negara terjangkit Virus Corona .

” Pemkab Sekadau beserta Dinas terkait terus melakukan terobosan upaya pencegahan dan edukasi mengenai virus Covid – 19 , pembagian sabun anti septik berhubung ketiadaan masker , kepada warga diharapkan tidak panik dan takut dengan situasi saat ini” katanya.(pb)