oleh

Ramal Berakhir Corona, Echa Markicha Perempuan mengaku Punya Kemampuan Lebih

Advertisements

BORNEOTRIBUN — Pasien positif virus corona semakin hari semakin bertambah.

Terhitung Jumat (3/4/2020) kemarin, jumlah kasus Covid-19 terkonfirmasi adalah 1.986 orang. Jumlah kematian akibat virus corona menyentuh angka 181, sedangkan yang sembuh mencapai 134 orang.

Kasus Covid-19 terbanyak ada di DKI Jakarta dengan 971 kasus, diikuti Provinsi Jawa Barat, Banten, dan Jawa Timur.

Terakit kasus virus corona di Tanah Air yang semakin bertambah ini, seorang anak indigo bernama Echa Markicha pun berusaha untuk menerawangnya.

Melansir dari kanal Youtube ‘Echa Markicha’, perempuan yang mengaku punya ‘kemampuan lebih’ ini berusaha membaca kelanjutan virus corona di Indonesia melalui kartu tarot.

“Kita tarik enam kartu tarot untuk melihat bagaimana keadaan Indonesia pada bulan ini atau bulan berikut-berikutnya, tentang virus ini bagaimana ke depannya,” buka Echa.

Pertama, Echa mengambil kartu ‘Knight of Swords’ memperlihatkan kondisi sekarang di mana Indonesia sedang berjuang melawan virus corona.

“Kita sedang berjuang mati-matian supaya virus ini tidak meluas, khususnya bulan ini masyarakat Indonesia sedang heboh-hebohnya dalam masa-masa berjuang,” lanjut Echa.

Kartu kedua Echa menjelaskan pentingnya publik menaati anjuran pemerintah dengan di rumah aja dan menerapkan physical distancing.

“Kartu ketiga, di mana sebaiknya kita meninggalkan rasa kecemasan yang terlalu berlebihan tentang virus ini, kita enggak musti cemas dan terlalu khawatir,” jelas Echa.

Kartu tarot keempat yang diambil Echa menjadi tanda kalau publik harus yakin jika wabah ini akan segera selesai.

“Apa yang kita hadapi saat ini tidak mungkin selamanya, bisa saja ini hanya untuk beberapa bulan ke depan, di sini pesannya kita harus yakin meski keadaannya tidak memungkinkan, be positive,” katanya.

Kartu kelima Echa, memperlihatkan hikmah dari virus corona.

Anak indigo prediksi virus corona

Salah satunya adalah bisa istirahat dari penatnya pekerjaan dan lebih banyak waktu berkumpul dengan keluarga.

“Kita hikmahnya bisa berkumpul dengan keluarga, ini hikmah dari kasus ini,” ucap Echa.

Terakhir, menurut prediksi Echa, Indonesia akan menang melawan virus corona.

“Pada akhirnya kita bisa mengatasinya, ada solusinya nanti di akhir, ini prediksinya sekitar bulan tujuh atau bulan delapan, bukan langsung hilang tapi jumlahnya berkurang drastis,” kata Echa.

“Bulan April akan lebih banyak yang terinfeksi, bulan tujuh atau delapan kurang lebih ini baru keadaannya bisa normal lagi, untuk bulan ini dan bulan depan masih banyak,” jelasnya.(red)

Komentar

Berita Sekadaucom