oleh

Dalam Vicon Dengan Sutarmidji, Jarot Minta Bantu Alat Proteksi Diri (APD)

SINTANG — Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH mengikuti Video Conference penyampaian arahan bersana Gubernur Kalbar Sutarmidj, dalam vicon tersebut membahas terkait langkah pencegahan dan antisipasi penanganan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) kepada seluruh Bupati/Walikota se-Kalbar, selasa (7/4/2020) Sintang.

Tampak mendampingi Bupati, yakni Kadis Kesehatan Kab. Sintang, Kepala Bappeda Kab. Sintang, Kepala BPBD Kab. Sintang, Direktur RSUD Ade M. Djoen Sintang, Kadis Perindagkop &UKM Kab. Sintang, Kadis Pertanian dan Perkebunan Kab. Sintang, Kadis Porapar Kab. Sintang, di Ruang Utama Pendopo Bupati Sintang.

Dalam kesempatan Vicon tersebut Bupati Sintang meminta kepada pemerintahan pusat dan pemerintah propinisi agar bisa membantu dalam dukungan Alat Proteksi Diri (APD).

Dimana disampaikan langsung kepada Gubernur yang di peruntukan untuk tenaga medis yang menangani pasien di RSUD Ade M. Djoen Sintang.

Disampaikan Bupati Sintang, melihat kondisi di pemerintahan Kabupaten bahwa mereka merupakan garda terdepan dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 yang sedang mewabah dunia saat ini.

Serta menjadi fokus dalam mengatasi dan memutus rantai penyebaran Covid -19 khusus di Kabupaten Sintang sendiri.

Lanjut dia, tidak hanya dalam Covid -19, kami juga fokus dalam segi perekonomian yang menjadi efek dari virus corona ini.Dan akan mengambil langkah mengatasinya dengan berkerja sama dengan OPD terkait.tutupnya.(cok)

Komentar

Berita Sekadaucom