oleh

Tiga Warga Tanjung Dapat Bantuan Dari TP PKK Sekadau

SEKADAU — Ditengah pandemi Covid-19 ini, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Sekadau melaksanakan kegiatan bakti sosial membantu masyarakat yang kurang mampu.

Hari ini, Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau Kristina Rupinus didampingi Wakil Ketua TP PKK Vixtima Heri Supriyanti Aloysius menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Tanjung Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Kalbar, Selasa (14/4/2020).

Kegiatan ini diikuti, Camat Sekadau Hilir H. Syafi’I Yanto, Kepala Desa Tanjung Syamsudin, Babinsa, Babinkamtibmas, Ibu-ibu TP PKK Kabupaten, Ketua TP PKK Kecamatan Sekadau Hilir, Ketua TP PKK Desa Tanjung dan aparatur Desa Tanjung.

Sementara, Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau Kristina Rupinus menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka bakti sosial program TP PKK Kabupaten Sekadau.

“Tujuannya, membantu masyarakat yang kurang mampu, yang terdampak covid-19, dan bantuan ini benar-banar diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan”, ucap Istri Nomor Satu di Bumi Lawang Kuari itu.

Kristina menambahkan, bahwa kegiatan Bakti sosial PKK Kabupaten Sekadau ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya.

“Kegiatan Itu merupakan bentuk dari rasa cinta kasih PKK kabupaten Sekadau kepada masyarakat Kabupaten Sekadau”, Terangnya.

“Usai hari ini, besok kita akan sambungan lagi kegiatan bakti sosial di desa Selalong”, kata Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau Ny. Kristina Rupinus.

(yk/mussin)

Komentar

Berita Sekadaucom