oleh

Cegah Penularan Covid-19, Pemuda Katolik Sekadau Bagi Masker Gratis

SEKADAU — Wakil Bupati Sekadau, Aloysius memberikan semangat kepada Satuan Tugas (Satgas) Covid -19 Pemuda Katolik Kabupaten Sekadau yang melaksanakan bhakti sosial membagikan masker, sabun, vitamin dan brosur secara gratis kepada masyarakat Kabupaten Sekadau.

Saat memberikan pembekalan kepada Pemuda Katolik sebelum memulai baksos, Rabu (15/4), Wabup mengapresiasi seluruh relawan aksi kemanusian, organisasi sosial dan lain sebagainya di kabupaten sekadau yang telah bekerja sama dengan baik dalam mebantu masyarakat dan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Sebelumnya ada banyak relawan dan organisasi sosial kemasyarakatan, instansi pemerintah, swasta, dunia usaha, badan usaha, perbankan, lembaga keuangan dan lembaga lainnya di kabupaten sekadau yang telah melaksanakan tugas kemanusian dalam upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Sekadau,” ujarnya.

Ia juga memberikan motivasi kepada Pemuda Katolik dalam melaksanakan aksi kemanusiaan itu.

“Saya beri apresiasi dan semangat kepada tim Satgas Pemuda Katolik dan relawan yang sudah turun berjuang memutuskan rantai penyebaran Covid-19 ini. Tetap semangat ditengah keterbatasan yang ada, untuk menjaga daerah kita dari wabah virus Covid-19 ini,” pesannya. (mussin)

Pemuda Katolik Sekadau Bagi Masker Gratis
Pemuda Katolik Kabupaten Sekadau.

Komentar

Berita Sekadaucom