oleh

Terapkan Protokol Cegah Covid-19 Selama Pendaftaran Polri

SEKADAU — Walaupun pandemi covid-19 masih menjadi momok menakutkan, Penerimaan calon anggota Polri T.A 2020 secara online di Kabupaten Sekadau tetap berjalan lancar tanpa hambatan.

Hal ini sesuai pernyataan Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H., yang menyebutkan total peserta pendaftar mencapai 93 orang.

“Pendaftaran sudah dilakukan secara online. Hanya untuk perlengkapan administrasi, para pendaftar harus mengantarkan berkas secara langsung ke Mapolres Sekadau,” terang AKBP Marupa, Selasa (14/4/2020).

Hingga berita ini diturunkan, para pendaftar telah menyerahkan kelengkapan administrasi berkas secara manual di Polres Sekadau, dan sudah dilakukan sesuai protokol kesehatan.

Saat ini lanjut Kapolres, tahapan pendaftaran akan memasuki Tahapan verifikasi secara online dan pengambilan nomor yang akan dimulai pada 15-29 Mei 2020.

“Yang sudah verifikasi dan mengambil nomor, jumlahnya ada 54 orang,” tambah Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan bagi para pendaftar untuk tetap fokus dan percaya pada kemampuan diri sendiri, dan jangan mudah tertipu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Penerimaan Polri dilakukan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis. Jadi kita tegaskan jangan percaya kepada omongan dan rayuan dari siapapun. Siapkan diri, mental dan ilmu,” tegas Kapolres

(Humas Kapolres Sekadau/Mus)

Komentar

Berita Sekadaucom