oleh

Slank Fans Club Pontianak Bagi 500 Masker Gratis

Pontianak — Sebanyak 500 buah masker merah putih gratis dibagi kepada masyarakat kota Pontianak dan sekitarnya oleh Slank Fans Club Pontianak (SFC Pontianak). Dalam mengantisipasi penularan wabah virus corona (covid-19),

Chairani Selaku Koordinator Lapangan pembagian masker tersebut diharapkan bisa memutus mata rantai penularan virus SARS-CoV-2 yang menyebabkan wabah Covid-19.

Ia menyadari tidak semua orang bisa berdiam diri di rumah, karena saat beraktivitas di luar wajib memakai masker agar tidak tertular.

Pembagian masker yang akan dilakukan komunitas pencinta group band SLANK ini,

yakni sekitaran masjid al jihad jalan sumatera,sekitaran masjidas syakirin simpang 4 lampu merah jalan martadinata

dan H.Msuwignyo, pasar jeruju bali indah jalan komyossudarso, sekitaran swalayan citra jeruju jalan komyossudarso

dan terakhir di simpang 4 lampu merah siantan antara jalan gusti situtmachmud dan jalan selat panjang, selasa (28/04/2020) sore kemrin.

Sekretaris SFC Pontianak Chairanidan mengatakan, fokus target pembagian masker ini diberikan kepada penguna jalan yang belum memakai masker,

Yakni pedagang pasar dan pembeli ibu-ibu dan anak-anak tukang parkir,tukang becak serta penjual takzil berbuka puasa dan pengurus masjid.

Menurutnya, masker merah putih ini merupakan bantuan dari Gerakan Memakai Masker Gratis (GEMAS) lewat Slank Fans Club Pusat (SfcPusat) Dan Slankers Se- Indonesia yang dibagikan secara gratis kepada masyarakat.

Masker ini juga tidak untuk diperjual belikan. Apabila ada masyarakat Kota Pontianak yang menemukan masker merah putih dengan stiker GEMAS atau masker merah putih ini diperjualbelikan dapat melapor ke pihak yang berwajib.

Pembagian masker merah putih kepada masyarakat ini adalah bentuk kepedulian Slankers, untuk ikut andil dan terlibat bersama pemerintah dan pihak lainnya dalam memerangi pandemi covid-19.

“Mari kita bersama melawan wabah covid-19 ini, dan sebarkan virus kedamaian,” imbuh Chairani.(er)

Komentar

Berita Sekadaucom