oleh

DPRD Gelar Coffe Morning Bersama Polres Sekadau

SEKADAUCOM –  Dua institusi  ini tampak akrab dan saling  memberi saran sesuai poksi masing – masing , serta masukan terkait berbagai rencana perhelatan   yang sudah di depan mata , hal ini tercermin saat Sektariat DPRD menggelar coffe morning dengan Polres Sekadau pada Rabu(5/8) di Ruang komisi.

Kapolres Sekadau AKBP . Marupa Sagala dalam kesempatan ini sangat mengapresiasi ajang silahturahmi  dan mengharapkan dukungan  dari seluruh elemen  masyarakat guna bisa mewujudkan kamtibmas dengan baik di Sekadau.

” Saran dan masukan sangat diharapkan  demi terwujudnya kesuksesan kegiatan penting seperti perhelatan MTQ tingkat propinsi dan pelaksanaan tahapan pilkada Bupati dan Wakil bupati tahun 2020  menjadi pokus Polres Sekadau” katanya.

Lewat coffe morning diharapkannya ada keselarasan tekad dalam upaya mewujudkan pilkada damai aman dan bermutu di Sekadau.Pada kesempatan tersebut Kapolres Sekadau AKBP . Marupa Sagala mendapat masukan dari anggota DPRD dari berbagai komisi.

Pada kesempatan sama Ketua DPRD Radius Efendi  , menuturkan lewat kegiatan ini bisa terjalin silahturahmi guna terwujudnya komunikasi yang baik .

Sementara Sekretaris Dewan , Sapto Utomo disela kegiatan mengungkapkan , kegiatan ini memang pertama kali dilaksanakan , tentu harapan kita sangat besar guna mendukung penuh kegiatan besar yang sudah dekat , tentu tak lepas dari dukungan seluruh elenen masyarakat .(jr)

Komentar

Berita Sekadaucom